Beranda HASIL PERTANDINGAN Hasil Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya 11 Juli 2018

Hasil Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya 11 Juli 2018

24
0
BERBAGI

Hasil Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya 11 Juli 2018Hasil kompetisi Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya dalam pertandingan minggu ke-15 Liga 1 yang diselenggarakan di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7). Kompetisi selesai imbang 3-3.

Melakukan tindakan menjadi tuan-rumah, Bhayangkara FC segera mengatur permainan mulai sejak peluit pertama berbunyi. Umpan-umpan yang dilepaskan oleh playmaker Paulo Sergio menuju ke Herman Dzumafo sering memberi ancaman serius ke pertahanan Persebaya.

Bhayangkara FC buka kelebihan pada menit ke-16 lewat gol bunuh diri Rishadi Fauzi. Punya maksud buang bola sepakan bebas Paulo Sergio, bola tendangan Rishaldi justru ke arah ke sudut kanan gawang sendiri serta gol. Bhayangkara unggul 1-0.

Paulo Sergio hampir melipat-gandakan kelebihan pada menit ke-27. Sayang tembakan kaki kanannya dari bagian kiri gawang Persebaya melanjutkan umpan terobosan dari partnernya masih tetap melebar tipis di samping tiang gawang.

Team tuan-rumah Bhayangkara FC jadi besar kelebihan jadi 2-0 lewat Vendry Mofu pada menit ke-33. Bekas pemain Semen Padang ini dengan jeli sukses menyundul masuk bola umpan silang Paulo Sergio dari bagian kanan.

Persebaya sukses mengecilkan ketinggal jadi 1-2 pada menit ke-39. Gol balasan diciptakan oleh Osvaldo Haay dengan sundulan mengoptimalkan umpan terarah yang dilepaskan oleh Irvan Jaya.

Tidak ada gol penambahan yang terbentuk sampai wasit meniup peluit akhir sesi pertama. Bhayangkara FC untuk sesaat pimpin 2-1 waktu turun minum.

Di sesi ke-2, kompetisi jalan makin seru karena ke-2 team silih bertukar lakukan desakan. Tetapi serangan yang mereka bangun masih tetap dapat diredam oleh lini pertahanan semasing yang tampak demikian solid.

Petaka di terima Persebaya pada menit ke-68. Bek mereka Andri Muliadi mesti dilarikan ke rumah sakit sesudah tidak sadarkan diri disebabkan terjatuh dengan kepala sisi belakang lebih dahulu menghepas tanah waktu berebut bola di hawa.

Sesudah mendapatkan pertolongan pertama oleh team di lapangan, Andri lalu segera dilarikan dengan Ambulance ke rumah sakit untuk mendapat perlakuan intensif.

Persebaya Surabaya sukses menyamai posisi jadi 2-2 pada menit ke-81. Irfan Jaya dengan gampang mendorong masuk bola yang terlepas dari tangkapan penjaga gawang Awan Setho Raharjo waktu berupaya menangkap bola tembakan kaki Robertino Pugliara.

Namun Bhayangkara FC cuma perlu waktu dua menit untuk kemballi membalikkan posisi jadi 3-2. Tindakan solo run Alsan Sanda pada menit ke-83 sukses melalui hadangan lima pemain Persebaya sebelum saat dia melepas tembakan ke sudut tiang jauh gawang Persebaya serta gol.

Kompetisi belumlah usai. Pada menit ke-87, pemain pengganti David da Silva sukses membordir gawang Bhayangkara FC dengan sepakan keras untuk menyamai posisi jadi 3-3.

Tidak ada gol penambahan sampai wasit meniup peluit akhir. Ke-2 team mesti senang dengan score akhir sama kuat 3-3.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC : Awan Setho Raharjo (GK), Vladimir Vujovic, Indra Kahfi, Muhammad Fatchu Rochman, Vendry Mofu, Lee Yoo Joon, Wahyu Suboseto, Sani Rizki Fauzi, Paulo Sergio, Herman Dzumafo Epandi, Alsan Sanda.

Persebaya Surabaya : Miswar Saputra (GK), Otavio Dutra, Frandy Imbiri, Andri Muliadi, Osvaldo Haay, Muhammad Hidayat, Sidik Saimima, Abu Rizal Maulana, Robertino Pugliara, Rishadi Fauzi, Irfan Jaya.

Daftar Akun Bola dan Klaim Free Saldo Rp 68,000

OMI88