Beranda HASIL PERTANDINGAN Hasil Pertandingan Spanyol vs Maroko 26 Juni 2018

Hasil Pertandingan Spanyol vs Maroko 26 Juni 2018

89
0
BERBAGI

Hasil Pertandingan Spanyol vs Maroko 25 Juni 2018Hasil kompetisi Spanyol vs Maroko, pertandingan paling akhir Group B Piala Dunia 2018, Selasa (26/6) dinihari di Kaliningrad Fase, selesai dengan score 2-2. Sekian kali perkelahian hampir pecah serta wasit memihak La Roja.

Maroko telah di pastikan tersisih, namun mereka terus tampak dengan penuh semangat pada pertandingan malam itu. Bahkan juga cetak gol lebih dahulu pada menit 14 lewat tindakan perorangan Khalid Boutaib.

Gol itu bermula dari salah paham pada kapten Sergio Ramos serta master passing paling baik dunia, Andres Iniesta. Keduanya sama-sama tunggulah dalam ambil bola tanggung, serta Boutaib menyambarnya, melarikannya nyaris 1/2 lapangan saat sebelum kirim bola lewat kolong David De Gea. GOL! 0-1! Serta Spanyol juga dalam bahaya.

Gol itu sekalian menyatakan status penjaga gawang Manchester United ini jadi hanya satu penjaga gawang yang belum juga sukses lakukan 1x juga save di Piala Dunia 2018 selama ini. Mengagumkan!

Tetapi cuma selang 4 menit lalu Iniesta membalas dengan kirim satu umpan tarik di dekat gawang serta Isco yang untuk sepersekian detik terasa sangsi, menghajar bola ke sisi atas gawang, mengecoh penjaga gawang Munir. GOL! 1-1!

Pertandingan sesi pertama diwarnai sekian kali kericuhan, hampir beralih jadi perkelahian massal. Salah duanya berlangsung di seputar menit 8. Nordin Amrabat menjatuhkan Isco, lalu kemudian giliran Sergio Ramos yang jadi korban. Si kapten Spanyol itu segera berdiri serta mengkonfrontasi pemain lawan, mengungkapkan beberapa isi mulutnya.

Kartu merah Pique?
Tidak lama kemudian Gerard Pique menjatuhkan Boutaib dengan dua kaki serta paku-paku sepatunya terukur ke pemain lawan. Layak kartu merah sesungguhnya namun wasit Ravshan Irmatov asal Uzbekistan terlampau peragu, ataulah tidak mau memprovokasi kompetisi seawal itu. Tak ada kartu. Pemain dua kubu telah berkerumun serta mesti dipisahkan oleh wasit.

Menit 21 pada akhirnya kartu kuning pertama keluar juga dari sang wasit peragu itu. Serta yang terkena yaitu pemain Atlas Lions, El Ahmadi, untuk aksinya pada Sergio Busquets. Menit 25 satu pergerakan beresiko dari Boutaib. Ia memakai suatu lemparan ke untuk membawa bola serta menembak ke gawang De Gea, namun kesempatan ini penjaga gawang ini dapat lakukan penyelamatan. Itu save pertamanya di Piala Dunia 2018.

Spanyol kuasai bola nyaris 70% serta Maroko senang menanti saat sebelum setiap saat memperlancar serangan balik kilat. Attack vs Counter-attack. Menit 29 hingga 31 pertandingan mulai panas dengan tiga pemain Maroko berturut-turut terkena kartu kuning : Amrabat, Manuel da Costa, serta Mbark Boussoufa.

Menit 37 satu kesempatan untuk Busquets namun sundulannya untuk satu sepak sudut cuma melayang-layang diatas mistar. Ia cuma memegangi kepalanya sinyal tidak yakin. Menit 40 free-kick sesudah satu perlahanggaran untuk Isco, serta Busquets beberapa sekali lagi tidak dapat memakai bola di tiang jauh. Menit 43 satu pembangunan serangan dengan cara perlahan-lahan untuk tim Afrika Utara ini saat sebelum hingga ke pinggir kotak serta Ziyech buang dengan sepakan terlampau tinggi. Score diakhir sesi pertama 1-1.

Sesi kedua
Menit 47 satu handball disengaja oleh Pique di pinggir kotak serta tidak berbuntut apa-apa. Lagi wasit itu beberapa sangsi serta Pique terlihat mengujinya hingga batas yang tak tahu kapan. Mungkin saja sesaat sekali lagi ada kartu kuning atau merah untuk bek Barcelona ini.

Menit 51 satu umpan silang dari Amrabat ke kotak serta De Gea nampaknya lebih sukai memukul perut kapten Boussoufa dari pada mengincar bola. Aman dari kartu wasit. KENA TIANG! Menit 55 satu serangan balik kilat dari Maroko dibawa oleh Amrabat serta tendangannya cuma menghantam tiang gawang. Sial bener tim itu. Semestinya telah unggul.

Menit 62 nyaris saja Spanyol unggul. Satu sundulan Isco memakai umpan silang Dani Carvajal menuju ke tiang jauh. Serta di garis batas ada Saiss yang menanduk bola kembali pada lapangan. Siaran lagi menunjukkan bola belum juga melalui garis gawang. Berikut kesempatan emas pertama di sesi ke-2 untuk bekas juara dunia serta juara Eropa itu.

Menit 70 satu umpan manis dari Diego Costa ke Thiago di pinggir kotak namun tembakannya melayang-layang lebar serta tinggi. Itu skuad Spanyol, kang. Tidak layak tembakan seperti ini di arena Piala Dunia, didalam skuad La Furia Roja. Ubah saja deh.

Menit 74 dua perubahan sekalian di kubu La Roja. Marco Asensio serta Iago Aspas masuk, Costa serta Thiago keluar. Agak sedikit terlambat, semestinya telah dari 10 menit kemarin.

GOL LAGI! MAROKO!
Skuad Atlas Lions terasa sangatlah geram sesudah satu sekali lagi handball Pique pada menit 80 diacuhkan wasit peragu asal Uzbekistan. Namun dari sepak sudut sesudahnya, Youssef En Nesyri melompat tertinggi serta dengan penuh nafsu menanduknya. GOL! 1-2! Maroko terus tersisih serta Spanyol terus bakal lolos sejauh Iran tidak berhasil menang di pertandingan satunya melawan Portugal.

Itu bila saksikan panasnya pertandingan itu kelihatannya bakal pecah perkelahian di menit-menit paling akhir kompetisi, waktu pemain La Roja yang frustrasi melampiaskan kemarahannya, sesaat Maroko juga geram dengan kepemimpinan wasit.

Gol balasan Spanyol
GOL! Belum juga gol! Menit 90+2 satu serangan Spanyol masuk namun wasit katakan ingin teliti VAR dahulu. Terlambat sekurang-kurangnya sepanjang satu menit. GOL! Serangan Iago Aspas yang tadi disahkan wasit. Score 2-2! Assist oleh Carvajal.

Ada empat menit saat penambahan diluar jam kompetisi yang telah molor 4 menit. Banyak kesempatan untuk ke-2 kubu. DI kompetisi satunya, Iran vs Portugal, score sama kuat 1-1. Bila semuanya bertahan seperti itu jadi pada sesi 16 besar Spanyol bakal ketemu Rusia serta Uruguay bertemu dengan Portugal.

Sesudah injury time sebagian menit, wasit pada akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Spanyol vs Maroko ditutup dengan score akhir 2-2.

Susunan pemain Spanyol vs Maroko :
Spanyol (4-2-3-1) De Gea ; Carvajal, Pique, Ramos, Jordi Alba ; Busquets, Thiago ; Silva, Iniesta, Isco ; Diego Costa.

Maroko (4-2-3-1) Munir ; Hakimi, Da Costa, Saiss, Dirar ; El Ahmadi, Boussoufa ; Amrabat, Belhanda, Ziyech ; Boutaib.

Daftar Akun Bola dan Klaim Free Saldo Rp 68,000

OMI88