Beranda HASIL PERTANDINGAN Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Persija Jakarta 10 Juli 2018

Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Persija Jakarta 10 Juli 2018

85
0
BERBAGI

Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Persija Jakarta 10 Juli 2018Hasil kompetisi Sriwijaya FC vs Persija Jakarta di minggu ke-15 Liga 1 Indonesia/2018 yang diselenggarakan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7) malam hari ini, ditutup dengan score 2-2.

Hadir ke markas Sriwijaya FC, Persija Jakarta berkemauan tidak ingin kehilangan point lagi di kandang sisa pelatihnya, Rahmad Darmawan. Tim Macan Kemayoran juga sediakan sebagian strategi untuk meredam lini depan Sriwijaya FC yang disadari sangatlah beresiko.

Di menit-menit awal, ke-2 team berupaya tampak mendesak untuk amankan point prima di pertandingan ini. Sayangnya, sampai masuk menit ke-10 tidak ada kesempatan ataupun gol yang sukses di ciptakan beberapa pemain ke dua team.

Masuk menit ke-17, Persija Jakarta mempunyai kesempatan bagus melalui tindakan Osas Saha. Sayangnya, waktu posisinya telah tinggal bertemu dengan penjaga gawang SFC, Teja Pakualam, Osas tidak berhasil sarangkan bola yang disodorkan Riko Simanjutak. Si kulit bundar justru melambung diatas gawang tuan-rumah. Posisi juga masih imbang 0-0.

Sembilan menit lalu, gantian SFC yang mendapatkan kesempatan, sekarang melalui tindakan sepak sudut Makan Konate. Sayangnya, tidak ada pemain SFC yang sukses merubah kesempatan ini jadi gol.

Pada menit 29, beberapa pemain Laskar Wong Kito sukses membuat ketegangan dimuka gawang Persija Jakarta. Tetapi, seputar 2 x tembakan yang berupaya disarangkan beberapa pemain tuan-rumah sukses dibendung bek Persija, sampai tidak ada satupun yang sukses menjebol gawang Andritany.

Tiga menit lalu, giliran Ivan Carlos yang berupaya meneror gawang SFC. Tetapi aksinya sukses dibendung Hamka Hamzah sampai bola berhenti di bagian lokasi terlarang Sriwijaya. Posisi juga tidak beralih – bahkan juga sampai masuk menit 35, masih 0-0.

Pada menit 36, Esteban Vizcarra berupaya sarangkan si kulit bundar dari bagian kiri diluar lokasi terlarang Persija. Sayang tembakan itu tetap melebar dari gawang Persija.

Begitupun waktu Vizcarra berupaya lancarkan ancaman bersama dengan Manuchekhr Dzhalilov. Umpan yang berupaya disodorkan Vizcarra pas dimuka gawang Persija terlambat diterima Dzhalilov. Kompetisi juga masih menjumpai kebuntuan sampai masuk menit 40.

Satu menit sebelum saat pertandingan di sesi pertama selesai, pemain depan SFC berupaya meneror pertahanan team Macan Kemayoran, tetapi sukses dihalau Jaimerson. Sayangnya, pelanggaran dikerjakan Mahamadou N’Diaye pada Ivan Carlos yang barusan sembuh cedera.

Kala waktu perpanjangan dua menit, pelanggaran dikerjakan kapten SFC, Hamka Hamzah, pada Riko Simanjutak dimuka lokasi terlarang SFC. Mengakibatkan, team tamu juga mendapatkan kesempatan sepakan bebas, yang cobalah dikerjakan sang senior, Ismed Sofyan.

GOOLL!! Bola sepakan bebas Ismed Sofyan cuma mengenai tiang, tetapi Ivan Carlos yang siaga dimuka gawang tuan-rumah segera menanduk bola rebound sampai sukses bersarang di gawang SFC! 1-0 Untuk Persija Jakarta pas di waktu injury time.

Team Laskar Wong Kito segera lancarkan serangannya sebentar sesudah kick-off sesi ke dua diawali. Sayangnya, tembakan Dzhalilov tetap melambung diatas gawang Andritany.

Pada menit 51, Riko SImanjutak hampir gandakan kemenangan Persija. Sayangnya, penjaga gawang SFC Teja Pakualam berinisiatif untuk maju serta menyongsong bola tembakan Riko. Score juga tidak beralih, masih 1-0 untuk kelebihan Persija.

Namun, enam menit lalu.. GOOL!!! Sriwijaya FC pada akhirnya sukses samakan posisi jadi 1-1 melalui tandukan Esteban Vizcarra. Gol tuan-rumah juga bermula dari sepakan bebas yang sukses digunakan Vizcarra jadi gol. 1-1 Untuk Sriwijaya FC!

Sayangnya, sebentar sesudah menjebol gawang lawan, Vizcarra dihadiahi kartu kuning lantaran buka kaos timnya waktu kerjakan selebrasi.

Barusan enam menit samakan posisi, gawang SFC justru kembali kebobolan melalui tindakan Rezaldi Hehanusa. Bola yang cobalah ditembakkan Rezaldi sudah sempat tentang kaki pemain tuan-rumah, Zulfiandi, serta segera nyelonong masuk ke gawang SFC tanpa ada dapat dibendung lagi oleh Teja Pakualam. GOOLL! 2-1 Untuk Persija Jakarta pada menit 63!

Empat menit lalu, Vizcarra kembali sarangkan sundulannya ke gawang Andritany. Melalui assist sepakan bebas N’Diaye, Vizcarra yang terlepas dari pengawalan sukses sarangkan bola serta Sriwijaya FC kembali samakan posisi, 2-2.

Di 15 menit paling akhir, pertarungan ke dua team semakin panas. Osas Saha hampir menjebol gawang SFC, sesaat semula ketegangan dimuka gawang Persija sukses dihentikan Andritany. Tetapi, duel seru yang berlangsung tidak menghasilkan gol penambahan untuk ke dua team, serta pertandingan ditutup dengan score imbang, 2-2.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC : Teja Pakualam ; Marckho Sandi, Hamka Hamzah, Mahamadou N’Diaye, Alfin Tuasalamony, Zulfiandi, Adam Alis, Konate Makan, Esteban Vizcarra, Beto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov/Yoo Hyungoo.

Cadangan : M Sandi, Bio Paulin, Novan Setya, Ichsan Kurniawan, Yoo Hyungoo, Patrich Wanggai, Yogi Rahadian.

Persija Jakarta : Andritany, Ismed Sofyan, Jaimerson, Maman Abdurrahman, Rezaldi
Hehanusa/Asri Akbar, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Riko Simanjuntak, Ivan Carlos/Ahmad Syaifullah/Bambang Terakhir, Osas Saha.

Cadangan : M Rizky, Fitra Ridwan, Asri Akbar, Gunawan Dwi Cahyo, Frengki Kogoya, Bambang Terakhir, Ahmad Syaifullah.

Daftar Akun Bola dan Klaim Free Saldo Rp 68,000

OMI88