Beranda BERITA BOLA Jose Mourinho Ingatkan Inggris Waspadai Gelandang Kroasia

Jose Mourinho Ingatkan Inggris Waspadai Gelandang Kroasia

68
0
BERBAGI

Jose Mourinho Ingatkan Inggris Waspadai Gelandang KroasiaJose Mourinho peringatkan Tim nasional Inggris supaya selalu waspada beberapa gelanang Tim nasional Kroasia – lawan mereka di semi final Piala Dunia 2018, Kamis (12/7) dinihari kelak.

Ini mesti dikerjakan Tim nasional Inggris bila mereka ingin sukses laju ke final Piala Dunia pertama mereka dalam 52 th. paling akhir. Pemenang di pertandingan semi final Kamis (12/7) dinihari kelak akan hadapi Prancis untuk dapat mengusung trofi di Moskow pada 15 Juli yang akan datang.

Jose Mourinho soroti kemampuan ‘dewasa’ Paul Pogba di St. Petersburg, serta yakin dua bintang Manchester United, Jesse Lingard serta Ashley Young, dapat jadi pemain terpenting untuk Tim nasional Inggris di Stadion Luzhniki dinihari kelak. Tetapi, Jose Mourinho juga mengutamakan jika lini tengah Tim nasional Kroasia ; Luka Modric, Ivan Rakitic serta Marcelo Brozovic, dapat mengatur kompetisi sekeras apa pun itu.

“Saya fikir, Inggris lebih fresh serta mempunyai banyak pemain muda. Mereka lakoni babak group yang gampang, dimana mereka mainkan dua kompetisi yang gampang serta kompetisi melawan Belgia, dimana mereka merubah semuanya pemainnya, ” tutur Mourinho pada RT.

“Para pemain yang tengah bermain saat ini semua mempunyai pengalaman berlaga yang kurang dari Kroasia, serta sebagian besar ialah pemain muda yang bisa disadari kondisinya sangatlah bugar, ” imbuhnya.

“Kroasia mungkin saja mempunyai pemain lini tengah terunggul dalam pertandingan ini, bila Paul (Pogba) bermain seperti yang dia kerjakan di hari ini. Paul, (Blaise) Matuidi serta (N’Golo) Kante adalah team yang fantastis. Namun Modric, Rakitic, serta Brozovic mempunyai level yang sama, ” tandas pelatih asal Portugal itu.

“Saya fikir, Kroasia mempunyai mentalitas yang hebat serta pemain lini tengah yang fantastis untuk mengatur permainan, namun Inggris adalah suatu team yang bahagia. Mereka beralih dari team yang tidak dihitung, jadi calon juara, serta saya mengharap mereka tidak seperti Belgia, ” tutur Mourinho.

Terkecuali mensupport beberapa pemain Manchester United yang tengah membela Tim nasional Inggris sekarang ini, Mourinho juga tidak melupakan bintang Kroasia, Luka Modric, yang dia anggap menjadi ‘salah satu anak laki-lakinya’ karena Mourinho-lah yang membawa gelandang itu ke Real Madrid.

Mourinho mengakui, dia berdoa untuk kemenangan The Three Lions, karena Inggris ialah ‘negara kedua’ baginya.

“Walau pers Spanyol menyampaikan dia pemain terburuk dalam histori Madrid, untuk saya dia sekalipun bukanlah pemain yang jelek. Namun ada empat anak lelaki saya yang lain di team Inggris, serta Inggris jadi negara ke-2 untuk saya. Jadi, saya dukung Inggris, mudah-mudahan Inggris sukses! ”, tegas Mourinho.

Daftar Akun Bola dan Klaim Free Saldo Rp 68,000

OMI88