Beranda BERITA BOLA Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo Perang Kata-kata

Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo Perang Kata-kata

47
0
BERBAGI

Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo Perang Kata-kataDahulu sahabat di Real Madrid, tetapi saat ini Sergio Ramos serta Cristiano Ronaldo sama-sama melemparkan perang beberapa kata di sosial media.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos barusan membalas masukan Cristiano Ronaldo sesudah bintang Portugal itu menyampaikan jika tim Juventus lebih mirip ‘keluarga’ dibanding Los Blancos.

Cristiano Ronaldo merampungkan transfer sebesar 1,85 triliun rupiah ke juara Serie A, Juventus, awal musim panas ini sesudah akan memutus untuk akhiri karirnya saat sembilan tahun di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi bekas pemain Manchester United itu nampaknya meluncurkan masukan pada sisa klubnya minggu lantas saat di tanya mengenai keputusannya tinggalkan Real Madrid.

“Ini merupakan club paling besar di Italia serta salah satunya yang terunggul didunia, menjadi itu merupakan ketetapan yang gampang. Disini berlainan, disini seperti suatu keluarga,” kata Ronaldo.

Serta saat di tanya mengenai komentar Ronaldo, Ramos bersikukuh jika pemain Los Blancos juga mempunyai ikatan erat keduanya.

“Di sini tetap merasa seperti keluarga, menjadi saya tidak paham apakah yang dia (Ronaldo) bicarakan,” tutur kapten Madrid itu. “Kami sudah mencapai banyak keberhasilan, karena kami merupakan keluarga serta dia merupakan sisi dari keluarga itu, yang selalu kami punya.”

“Jelas merugikan saat Anda kehilangan pemain seperti Cristiano Ronaldo, tapi kami dapat selalu menang serta dalam histori Real Madrid beberapa pemain yang hadir serta pergi, tapi Real Madrid selalu menang.”

“Tidak ada yang semakin besar dari Real Madrid, apapun yang berlangsung Real Madrid selalu hidup serta itu merupakan pilihannya untuk pergi. Ketetapan itu bukan punya saya, tapi pintu tetap terbuka buat mereka yang ingin jadi sisi dari Real Madrid.”

“Kehilangan Ronaldo susah, tapi tidak ada pemain yang semakin besar dibanding Real Madrid serta kami masih tetap mempunyai perasaan lapar untuk selalu berkembang serta memenangi semakin banyak titel. Alur fikir yang kami punya lebih terpenting dibanding satu-dua individu dalam team.”

Daftar Akun Bola dan Klaim Free Saldo Rp 68,000

OMI88